ETIKA BISNIS SEBAGAI STRATEGI BISNIS JANGKA PANJANG DALAM ERA BISNIS GLOBAL DAN REVOLUSI TEKNOLOGI INFORMASI (Tinjauan Teori dan Aplikasi)
Gugyh Susandy& Deden Ramdhan

Abstrak

Menjadi perusahaan yang menjalankan bisnis secara berkelanjutan merupakan harapan perusahaan dewasa ini mengingat tidak sedikit perusahaan yang harus mengakhiri bisnisnya akibat kesalahan strategi. Dengan adanya gabungan komponen struktur industri dan struktur pasar inilah telah membentuk struktur persaingan.Dalam dinamika bisnis maka tidak dapat dihindari akan muncul persaingan. Pada akhirnya persaingan tersebut yang mendorong peranan Etika dalam bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengupas lebih jauh dari sudut pandang teori dan aplikasi mengenai Etika Bisnis sebagai Strategi Bisnis Jangka Panjang dalam Era Bisnis Global dan Revolusi Teknologi Informasi.

 



  Masukan Nama Dosen Ke Input Pencarian.









  Nama Dosen ''-'' Tidak Ditemukan. Kembali Ke Index Print URL



© 2015 copyright | Design & Programming by ICT STIE Sutaatmadja | Login